Pengurus DPD Partai Golkar membagikan paket sembako kepada para jurnalis dan petugas kesehatan yang ada di Kota Singkawang Kalimantan Barat sekaligus memberikan takjil kepada petugas di Pos Pengamanan Terpadu Simpang BNI dan Simpang VIT.

"Apa yang kami lakukan adalah hanya semata-mata untuk berbagi kepada sesama khususnya di Bulan suci Ramadhan," kata Ketua DPD Partai Golkar Singkawang Andi Syarif di Singkawang, Kamis.

Dalam aksi tersebut, pengurus Golkar Singkawang juga membagikan takjil kepada pengendara tepatnya di perempatan lampu merah Sekip Lama yang total keseluruhannya sebanyak 200 kotak.

Kemudian, pada hari ini pihaknya juga akan memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa. "Untuk sembako ada sekitar 50 paket dan kita usahakan mereka yang menerima betul-betul kaum dhuafa," ujarnya.

Diungkapkan dia, tergeraknya pengurus DPD Partai Golkar Singkawang untuk berbagi, karena dimungkinkan masih ada warga Singkawang yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah dimasa pandemi COVID-19 sekarang ini.

"Sehingga apa yang dilakukan pengurus Partai Golkar Singkawang setidaknya bisa membantu masyarakat Singkawang," ungkapnya.

Dia menambahkan apa yang dilakukan adalah merupakan kegiatan lanjutan yang sudah dilakukan sebelum-sebelumnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, seperti penyemprotan cairan disinfektan di masyarakat, penyerahan hand sanitizer dan masker ke beberapa Puskesmas dan pemberian APD ke beberapa rumah sakit yang ada di Singkawang.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020