Guna mendukung kelancaran dalam pengerjaan sasaran TMMD Ke-108 TA.2020 Kodim 1203/Ketapang, yang dilaksanakan di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabulaten Ketapang, di hari ke-tiga ini, Sersan kepala (Serka) Andi pagi ini melakukan pengecekan langsung ke lokasi kerja TMMD.

"Saya yang ditugaskan ini untuk memastikan ketersediaan material utama maupun material pendukung dalam pembangunan pagar Gereja Pante Kosta. Adapun material yang masih diperlukan yaitu seperti batako. Disasaran lainya masih ada beberapa kekurangan,dan akan segera kami dipenuhi," kata Serka Andi, Jumat.

Baca juga: Bertugas sebagai Satgas TMMD menjadi kebanggaan prajurit TNI
Baca juga: Gunakan gerobak dorong Koptu Zakaria lansir material fisik TMMD

Dijelaskanya, pengecekan yang dilakukanya itu, sangat terpenting adalah memastikan ketersediaan dan jumlah kebutuhan material disasaran.

”Sehingga apabila ada kekurangan segera dilaporkan untuk dipenuhi,” imbuhnya.

Andi menyebutkan semua proses perencanaan dan pelaksanaan TMMD Ke-108 Kodim 1203/Ketapang harus benar-benar disiapkan dengan baik, begitu juga dengan waktu pelaksanaan.

"Karena dengan demikian kami dapat tahu pasti Apa yang dibutuhkan sudah cukup atau masih ada yang kurang dalam pengerjaan,” tandasnya.

Baca juga: Mushola At Taqwa direhap, pengurus ucapkan terima kasih
Baca juga: Dandim 1203/Ketapang minta Satgas TMMD ke-108 kedepankan keselamatan
Baca juga: Dukung kelacaran, Serda Mujino angkut batako pakai mobil

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020