Mengetahui salah satu lokasi sasaran fisik TMMD ke-108 di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Dandim 1203/Ketapang, yang juga selaku Komandan Satgas TMMD, Letkol Kav, Jami'an meminta agar seluruh personel Satgas TMMD untuk lebih mengedepankan keselamatan.

"Pengerjaan disasaran hari ini memang terkendala oleh banjir, namun personel Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp tetap mengkedepankan faktor keamanan dan kesehatan apalagi di tengah kondisi Pandemi COVID-19 saat ini," kata Dan Satgas TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav, Jami'an, Kamis.

Baca juga: Dukung kelacaran, Serda Mujino angkut batako pakai mobil
Baca juga: Warga senang bisa akrab bersama anggota Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang
 
Banjir tidak menjadi kendala pengerjaan program TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, Kalbar. (ISTIMEWA)


Diintruksikaan Satgas, semua personel tetap fokus melaksanakan tugasnya, tentunya dengan tetap mengusahakan agar pekerjaan tetap berjalan, walaupun ditengah situasi banjir seperti ini.

"Saya mengingatkan dalam melaksanakan pekerjaan disituasi tersebut saya minta tetap semangat. Dengan harapan personel Satgas TMMD dapat menyelesaikan seluruh sasaran sesuai rencana dan sektor yang telah ditentukan," pungkasnya.

Baca juga: Bermain bola volly ajang kedekatan Satgas TMMD dan remaja Desa Beringin Rayo
Baca juga: Program TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp sasar rumah ibadah
Baca juga: Danramil Tumbang Titi pantau kegiatan TMMD ke-108

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020