Mushola At Taqwa yang terletak di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang menjadi salah satu sasaran program TMMD Regtas ke-108 Kodim 1203/Ketapang tahun 2020 untuk direhap.

"Kami menyambut positif dan apresiasi kami kepada Kodim 1203/Ktp yang saat ini melaksanakan program TMMD Regtas ke-108 yang dilalukan di desa kami," kata Saprul (60) pengurus Mushola At Taqwa, Kamis.

Baca juga: Program TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp sasar rumah ibadah
Baca juga: Danramil Tumbang Titi pantau kegiatan TMMD ke-108

Ia mengatakan, ternyata kekuatan TNI bukan hanya kekuatan militernya yang diukur dengan lengkapnya persenjataan, tetapi lebih dari pada itu. Kekuatan TNI yang hakiki adalah kemanunggalan TNI- rakyat yang sudah betut-betul terlihat nyata di dalam gelaran Program TMMD Reg ke-108 TA. 2020.

Saprul menilai apa yang dilakukan Kodim 1203/Ktp melalui program TMMD Reg ke-108 merupakan sebuah gebrakan positif untuk membantu percepatan pembangunan khususnya Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, adalah suatu hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami merasa bangga, dengan penuh rasa hormat dan apresiasi pada bapak Tentara Kodim Ketapang atas apa yang mereka lakukan dalam merehap mushola At Taqwa ini, saya melihat sendiri bagaimana pelaksanaanya, ” katanya

Kakek yang mempunyai 15 orang cucu ini berharap pelaksanaan program TMMD Regtas ke-108 Kodim 1203/Ketapang di desanya berjalan lancar.

"Kami mendoakan semoga Allah S.W.T membalas segala amal dan perbuatan selurun personel Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp yang mau membangun di desa kami," tutupnya.

Baca juga: Selain kuat, dengan bahan batako pekerjaan bangunan cepat selesai
Baca juga: Dukung kelacaran, Serda Mujino angkut batako pakai mobil
Baca juga: Dandim 1203/Ketapang minta Satgas TMMD ke-108 kedepankan keselamatan
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020