Figur dan sosok Letkol Kav Jami’an,  Dansatgas TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp, yang dikenal sangat dekat dan mudah diajak berkomunikasi oleh awak media. Theo Bernardi salah satu awak media dari surat kabar Suara Pemred Ketapang mengatakan Letkol Kav Jami’an orang mudah bergaul dengan para awak media.

"Tak hanya disaat TMMD Reg ke-108 saja, dalam kesehariannya Dansatgas yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 1203/Ktp ini lugas dan acap kali menjadi topik bidikan dalam pemberitaan yang awak media," kata Theo, Jumat

Baca juga: Personel TMMD manfaatkan waktu luang bantu warga Desa Beringin Rayo
Baca juga: Sertu Usman mahir dalam pertukangan di TMMD ke-108 Kodim 1203/Ketapang

Menurutnya, Dandim 1203/Ktp itu memang sangat ramah dan akrab dengan rekan rekan Wartawan, baik media cetak, online maupun elektronik.  Dibeberapa kegiatan TMMD tampak kebersamaan antara Dansatgas yang sekaligus Dandim 1203/Ktp ini dengan beberapa wartawan membahas seputar publikasi saat pelaksanaan TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp di desa Beringin Rayo.

“Yang kami.dengan dari anak buahnya, beliau adalah sosok Komandan bijaksana, humoris, dan ramah terlihat di lokasi TMMD beliau hadir mencairkan ketegangan saat bekerja," imbuhnya.

Selain itu pula ujarnya menambahkan Letkol Kav Jami’an, baik saat memimpin rapat maupun saat memimpin di lapangan kesehariannya membuat  suasana ceria, disatu sisi beliau adalah sosok pemimpin yang tegas, dengan segudang solusi dalam setiap permasalahan di Kesatuan yang di pimpin-nya.

Baca juga: Serka Andi lakukan pengecekan guna pastikan ketersedian material
Baca juga: Ini sasaran peogram TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ktp
Baca juga: Bertugas sebagai Satgas TMMD menjadi kebanggaan prajurit TNI


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020