Untuk mengerjakan jalan rambat beton sepanjang 330 meter, anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang telah melakukan antisipasi. Hal itu dimaksudkan agar pekerjaan itu tidak terganggu kelancaranya.

“Antisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen. Maka kami akan lakukan droping sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan,karena melihat cuaca disini tidak menentu," kata Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, Sabtu.

Baca juga: TMMD Kodim Ketapang mulai kerjakan jalan rambat beton 330 meter
Baca juga: Renovasi musholla semoga menambah khusyuk umat beribadah

Pasiter Kodim 1203/ Ketapang itu menjelaskan, saat ini anggota TMMD sedang melansir bahan-bahan material yang memang dibutuhkan dalam pengerjaan rabat baton.

"Semua material seperti, batu, pasir, semen dan yang lainnya kami dorong ke lokasi pekerjaan rabat beton. Agar dengan stok material yang cukup pekerjaan itu dapat dilakukan dengan baik," katanya.

Ia berharap, mudah-mudahan semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan.


Baca juga: Jarang mendapat tamu seorang TNI, warga merasa senang dikunjungi
Baca juga: Jalin kedekatan, anggota TMMD lakukan anjansana ke rumah warga
Baca juga: Ibu Sipah sudah menganggap anggota TMMD sebagai anak sendiri

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020