Meskipun hari libur, anggota Kodim 1203/Ketapang dibantu masyarakat Desa Beringin Rayo terus bekerja keras untuk pengerjaan sasaran fisik (TMMD) ke-108. Dihari Minggu (5/7) ini dilakukan pembangunanan rabat beton dengan Panjang 330 Meter yang berada di dua  titik.

"Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga Desa Beringin Rayo " kata Letkol Kav Jami’an Dansatgas TMMD ke-108  Kodim 1203/Ktp, Minggu.

Dikatakanya, setiap harinya, anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan material  butiran pasir di lokasi sasaran TMMD, serta berpacu dengan waktu

Sementara itu, Joko Edy Sekdes Beringin Rayo mengatakan warganya merasa terbantu dengan adanya Kegiatan TMMD ke-108  Kodim 1203/Ktp.

"Kami warga disini sangat terbantu  terutama adanya pembangunanan jalan rabat beton yang dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108," tutupnya.

Baca juga: Satgas TMMD harus mempunyai kemampuan dan ketrampilan
Baca juga: Warga Beringin Rayo suguhkan jagung bakar ke anggota TMMD
Baca juga: Semangat gotong royong warga Desa Beringin perlu diacungi jempol
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020