Saprul pengurus Mushola At Taqwa Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang berharap pengerjaan perehaban mushola itu dapat berjalan lancar. Saat ini pekerjaan yang sudah memasuki pertengahan itu mulai di kebut oleh anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1203/Ketapang dan dibantu warga desa.

"Kami sangat senang saat ini, mushola kami sudah terlihat berdiri kokoh. Mudah-mudahan semuanya dapat selesai tampa ada halangan," kata Saprul pengurus Mushola At Taqwa, Minggu.

Saprul percaya, dengan gotong royong bersama semua pekerjaan dapat di selesaikan. Apa lagi pekerjaan itu di tangani langsung oleh anggota TNI yang tergabung sebagai Satgas TMMD.

"Saya yakin perehaban ini akan seger selesai, apa lagi hampir setiap hari bapak-bapak tentara ini seperti tak kenal lelah mengerjakan perehaban mulai dari membongkar bagian bangunan lama, kemudian mengantinya dengan yang baru," katanya.

Sedikit demi sedikit ujarnya, mushola yang tadinya kelihatan usang saat ini sudah nampak indah.

"Tentu saja warga  berharap semoga dengan kegiatan TMMD ini mushola tersebut bisa baik serta layak dipergunakan sebagai mana mestinya," ujar Saprul mengakhiri.

Baca juga: TNI bukan apa-apa tampa kemanunggalan dengan rakyat
Baca juga: Gerobak dorong andalan bantu selesaikan pekerjaan fisik TMMD
Baca juga: Anggota TMMD bantu warga memberi makan ternak
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020