Sebagai umat muslim, meskipun dalam suasana sibuk sekalipun, anggota TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp tetap mendirikan shalat lima waktu. Hal itu terlihat salah satu anggota Satgas TMMD, Prada Firmansyah saat mengerjakan sholat Magrib di Mushola At Taqwa Desa Beringin Raya, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang tempat TMMD ke-108 berlangsung.

Meski tidak termasuk dalam Prada Firmansyah tidak pernah lalai menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim.

"Sujud kepada Allah SWT, sang pencipta alam semesta merupakan wujud rasa syukur atas segala nikmat  yang diberikan merupakan suatu kewajiban kita sebagai umat-Nya, Tentunya sesuai dengan agama kita masing-masing.” ungkap Prada Firmansyah usai melaksanakan Sholat, Senin.

Apa yang dilakukan Prada Firmansyah itu mendapat aplusan dari Dansatgas TMMD ke-108,  Letkol Kav Jami’an.

''Selain menunaikan kewajibannya, apa yang dilakukan Prada Firmansyah sangatlah terpuji, jujur hal seperti itu harus di contoh oleh prajurit muslim yang lainnya,” tegas Dandim

Ia menambahkan, personel Satgas TMMD Reg Ke-108 yang sedang berlangsung ini, hendaknya tetap menjalankan segala perintah agama yang menjadi kewajibanya,apa yang dilakukan oleh rekan kita suatu keharus untuk menirunya “kata Dandim. 

"Himbauan saya, teruslah berbuat kebajikan sebagai bekal di akhirat kelak, dan teruslah berjuang yang terbaik untuk NKRI,” pungkasnya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp kenalkan sosok prajurit masa kini
Baca juga: Serda Masadi berikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat
Baca juga: Komsos sebagai sarana keharmonisan TNI AD dan masyarakat

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020