Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1202/Singkawang dalam menjalani tugas program TMMD di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang tetap menerapkan standar protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. Hal itu dilakukan salah satunya dengan menyiapkan tempat cuci tangan.

"Kami tetap berpedoman pada standar protokol kesehatan agar COVID-19 ini tidak semakin mewabah," kata Dansatgas TMMD Kodim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J L Kopilalan, Selasa.

Menurutnya hal itu sangat perlu dilalukan, apa lagi saat ini wabah pandemi COVID-19 masih mewabah di berbagai Negara bahkan di negara Indonesia ini.

"Tapi kami sebagai prajurit kondisi seperti ini tak menyurutkan semangat kami dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini," katanya.

Menurutnya, protokol kesehatan demi upaya pemutusan Covid-19 demi kesehatan sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 yang saat ini difokuskan di Desa Danti. 

"Kami sediakan tempat cuci tangan agar mereka menerapkan hidup bersih dan sehat seperti mencuci tangan menggunakan sabun sesuai dengan anjuran pemerintah,” tutupnya.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020