Bacong (50) warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi yakin jasa-jass seluruh anggota  Satgas TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang akan selalu menjadi kenangan bagi masyarakat desanya.

"Apa yang di lakukan oleh Satgas TMMD di desa kami ini akan menjadi kenangan bagi warga desa Beringin Rayo. Hal itu karena mereka telah membangun jalan rabat beton dan jembatan yang nantinya sangat berguna bagi warga Desanya," kata Bacong, Selasa.

Menurut Bacong, dengan pembangunan TMMD, masyarakat desanya banyak mendapatka. keuntungan. Terutama dengan tekah tersedianya jalan dan jembatan yang memandai.

"Itu artinya jalan ini akan mempermudah warga dan memberi kenyamanan karena tranportasi darat lancar untuk  membawa hasil pertanian tanpa adanya kesulitan jalan,” ujarnya.

Hingga hari ke-8 pelaksanaan program TMMD di desa tersebut telah mengerjakan jalan rabat beton sepanjang 330 meter di dua tempat. Kemudian juga ada perehapan rumah ibadah dan banyak lagi.  Dan pekerjaan-pekerjaan ini masih terus berlangsung.

Baca juga: Pasiter puji hasil kerja Serma Kuswantoro pasang PJU
Baca juga: Serda Masadi himbau warga selalu terapkan hidup sehat
Baca juga: Pengerjaan pagar Gereja Pante Kosta berjalan lancar


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020