Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa memimpin langsung apel pengecekan anggota Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Kalian sebagai Prajurit, kedisiplinan, kerja keras, loyalitas,dan soliditas adalah adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah,” kata Kapten Inf Tego Santosa, Rabu.

Selaku koordinator lapangan  pelaksanaan TMMD, Tengo Santoso mengatakan, TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangun secara fisik, akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki, khusunya masyarakat Desa Beringin Rayo.

“Maka dari itu bekerjalah sebagai mana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban, ciptakanlah hubungan yang harmonis dengan warga setempat dan saya ingatkan berdo’alah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan,” katanya.

Mengakhiri apel Ia juga mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dimasa pandemi COVID-19.

"Ingat, dalam bekerja selama TMMD ini berlangsung selalulah menerapkan protokol kesehatan untuk menghindar tertular COVID-19,” tandasnya.

Baca juga: Media berperan penting menyukseskan pelaksanaan TMMD Kodim 1203/Ktp
Baca juga: Olahraga jadi sarana kemanunggalan TNI dan rakyat
Baca juga: Silahturami cara efektif dalam berinteraksi
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020