Dalam berbagai kesempatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu siap membantu masyarakat. Hingga terciptalah kedekatan dan sebersamaan serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

"Kedekatan dan kebersamaan serta kemanunggalan TNI dan rakyat itu tercermin pada kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang," kata Pasiter Kodim 1203/Ktp. Kapten Inf Yulianto, Rabu.

Ia mengatakan hampir semuan kegiatan baik pada kegiatan sasaran fisik maupun non fisik, masyarakat selalu melibatkan diri. Begitu juga dengan anggota TMMD yang selalu siap membantu masyarakat selama berada dilokasi TMMD.

"Ini membuktikan TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat,” kata Pasiter.

Menurutnya, semua ini sepenuhnya akan mendapat dukungan dari segala Komponen masyarakat setempat, "sehinga akan mendapat hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu, Maka dari itu ,” tandasnya.


Baca juga: TMMD ke-108 ciptakan kemanunggalan antara TNI dan rakyat
Baca juga: Sertu Samsul bantu warga panen kelapa sawit
Baca juga: Media berperan penting menyukseskan pelaksanaan TMMD Kodim 1203/Ktp

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020