Memasuki hari hari ke-10 hubungan warga desa dan TMMD 108, Kodim 1203/Ktp terasa semakin terlihat Harmonis. Keharmonisan itu terjalin berkat adanya ppelaksanaan program TMMD ke 108 di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Berkat adanya kegiatan TMMD di kampung kami, hubungan kami kian erat dan sinergitas antara rakyat dan TNI. Hal itu nampak didalam proses pelaksanaan pengembangan sasaran fisik kegiatan TMMD ini. Prajurit TNI dan warga setempat terlihat tetap kompak," kata Ferry warga Desa Beringin Rayo, Kamis.

Ferry mengaku, akan terus andil membantu dalam kegiatan ini, karena mereka yata menerima manfaat.

”Warga di sini menerima manfaat akan adanya kegiatan TMMD ini, jadi itu merupakan landasan dasar kenapa kami harus membantu dari awal kegiatan ini. Dan nantinya kami akan tetap melakukan hal yang sama," katanya.

Di waktu yang sama, Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto mengapresiasi apa yang dilakukan warga Desa Beringin Rayo.

"Andil warga setempat dalam kegiatan ini, sangatlah menjadi pemupuk kebersamaan antara TNI dan rakyat, dalam menuai manfaat bersama," pungkasnya.

Baca juga: Sebelum memulai kegiatan anggota TMMD Kodim 1203/Ktp lakukan briefing
Baca juga: PJ Kades menilai TMMD banyak memberi manfaat
Baca juga: TMMD ke-108 tumbuhkan semangat memnangun



 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020