Dengan menggunakan truk militer, anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang kembali pulang kesatuannya masing-masing meninggalkan Desa Berngin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

Tak terasa program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp sudah berakhir tampak raut wajah anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 pun terlihat gembira karana sebentar lagi bisa berkumpul bersama sama keluarga, dimana sebulan lamanya menjalankan tugas dan tanggungjawab mengerjakan program program fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo.

Desa Beringin Rayo dalam sebulan kemarin diramaikan oleh Satgas TMMD Reguler ke-108, dimana selalu berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat. Sekarang sudah tidak seramai hari kemarin karena personel yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke-108 sudah kembali ke kesatuan masing-masing.
 
Anggota TMMD 108 menggunakan truk militer kembali pulang. (Istimewa)


Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa membenarkan bahwa satgas TMMD Reguler ke-108 sedang persiapan embarkasi menuju satuannya masing masing, "dimana sebulan lamanya melaksanakan program program TMMD Reguler ke-108 yang sekarang hasilnya sudah bisa di manfaatkan oleh warga, serta sebagai pengingat kebersamaan dalam melaksanakan pekerjaan," kata Kapten Inf Tego Santosa, Kamis.

Kapten Inf Tego Santosa juga tidak lupa berterima kasih atas kerjasamanya selama ini serta mengucapkan selamat jalan semoga tiba di satuan dengan aman dan selamat serta bisa bertemu serta berkumpul bersama keluarga kembali.



Baca juga: TMMD 108 Kodim 1203/Ktp tahun 2020 resmi di tutup
Baca juga: Anggota TMMD 108 lakukan Komsos sambil sosialisasi COVID-19
Baca juga: Kesan yang ditinggalkan anggota TMMD 108 sangat berarti bagi warga

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020