PT. Astra International, Tbk- Honda (Astra Motor Pontianak) bersama seluruh jaringan dealer resmi sepeda motor Honda di Kalimantan Barat memberikan penawaran spesial untuk PNS di wilayah Kalbar yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di sepanjang periode akhir Agustus 2020.

Penawaran spesial PNS ini memberikan penawaran khusus untuk sepeda motor Vario 150 hanya dengan tanda jadi sebesar  Rp1,8 juta.

Tidak tanggung-tanggung, penawaran ini juga memberikan gratis angsuran selama satu bulan untuk wilayah kota Pontianak.

Untuk syaratnya juga sangat mudah, konsumen hanya perlu membawa foto copy suami dan istri, foto copy kartu keluarga, foto copy rekening listrik, air atau telpon, serta surat keterangan PNS, maka dengan itu konsumen akan mendapatkan keuntungan dari program ini.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Bpk Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, selain Honda Vario 150 penawaran spesial ini juga berlaku untuk pembelian sepeda motor PCX dengan tanda jadi sebesar Rp2,3 juta dan Honda ADV sebesar Rp2,9 juta di wilayah kota Pontianak.

“Penawaran spesial PNS ini merupakan betuk apresiasi Honda terhadap profesi PNS yang merupakan abdi negara yang bertugas untuk melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Semoga program ini memberikan kemudahan untuk PNS dan juga mendorong kinerja PNS di wilayah Kalbar," ungkapnya.

Di masa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini, pembelian sepeda motor dapat dilakukan melalui aplikasi Motor ku X, bagi teman-teman yang tidak bisa datang ke dealer, silahkan install aplikasi Motor ku X melalui IOS ataupun Android.

Dengan memilih produk yang diinginkan, kemudian klik order, selanjutnya front line people dealer akan menghubungi sesuai kode refferal yang muncul di aplikasi Motor ku X.

Baca juga: Webinar Honda Kalbar jadi cara edukasikan safety riding
Baca juga: Dengan Cari Aman Komunitas Sedekah Jalanan Pontianak Menjajah Jalanan Pontianak Untuk Berbagi
Baca juga: Tips sehat dengan #cari_aman ketika berkendara

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020