Astra Motor Kalimantan Barat turut memeriahkan HUT Kota Pontianak yang Ke-249  yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2020 dengan memberikan program menarik yakni pembersihan injektor dengan cukup membayar Rp24.900 di seluruh jaringan AHASS di Kodya Pontianak selama periode 23 Oktober – 30 Oktober 2020.

Konsumen yang ingin mendapatkan program ini bisa mengunjungi jaringan AHASS di 2 titik di daerah Kodya Pontanak yaitu di Astra Motor Pattimura dan Astra Motor Serdam.

Bagi pengguna sepeda motor Honda yang pernah mengalami kendala pada sepeda motor Hondanya seperti kurang bertenaga saat dikendarai atau tarikannya kurang kencang disebabkan sering mengabaikan kebersihan injector yang menjadi media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan.

Fungsi utama pada injector pada motor sendiri adalah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan, agar suplay bahan bakar lancar.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa , untuk menghindari penurunan performa motor, pembersihan injektor sebaiknya dilakukan setiap service berkala di Jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar.

“Kami berharap dengan adanya program ini, konsumen setia AHASS semakin lebih peduli terhadap perawatan rutin sepeda motor Honda yang dimiliki sehingga tetap terjaga perfoma serta kualitasnya”. Ungkap Iwan.

Tidak hanya itu, Astra Motor kalbar juga memiliki program menarik lainnya, yaitu voucher penggantian oli sebesar 20 ribu dengan melakukan Booking Service  melalui aplikasi Motorku X selain itu konsumen juga akan mendapatkan benefit berupa Oli Gardan, Air Radiator serta Busi secara gratis.


Baca juga: Service makin mudah, AHASS luncurkan tiga paket terbaru
Baca juga: Bincang online bareng Honda bersama Aucyn dan Bang Ical tentang naik daun
Baca juga: Astra Motor Kalbar edukasi lewati musim hujan dengan #Cari_Aman

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020