Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kembali dipimpin oleh Hairuddin yang terpilih dalam Musyawarah daerah (Musda) PAN ke-V yang dilaksanakan secara serentak di Kalimantan Barat.
 
"Terima kasih atas amanah yang kembali diberikan kepada kami, tentu saya segera lakukan konsolidasi perkuat struktur partai serta membuat program yang menyentuh terhadap kepentingan masyarakat Kapuas Hulu," kata Hairuddin, dihubungi ANTARA, di Putussibau Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu.
 
Disampaikan Hairuddin, untuk membesarkan PAN tentu tidaklah mudah, perlu kerjasama dan kekompakan serta kerja keras seluruh kader dan pengurus partai sampai ke tingkat paling bawah.
 
Menurut dia, agar lebih menyerap aspirasi masyarakat juga perlu memperbanyak silahturahmi ke masyarakat, bahkan PAN Kapuas Hulu membuka diri untuk siapa saja yang ingin bergabung.
 
"PAN sangat terbuka untuk semua kalangan yang mau bergabung untuk sama-sama berjuang, satu modal selama ini PAN kita bangun dengan kebersamaan dan kekompakan," ucap Hairuddin.
 
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus partai PAN serta seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang telah memberikan doa dan dukungan kepada Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih Wahyudi Hidayat yang juga merupakan kader PAN Kapuas Hulu.
 
"Kami akan berusaha maksimal untuk bersama Pemerintah daerah untuk membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi kedepannya," kata Hairuddin.
 
Terkait target Pemilu ke depan, Hairuddin menegaskan target kursi sebanyak-banyak di DPRD Kapuas Hulu.
 
" Kami targetkan kursi sebanyak-banyak di DPRD dan saat ini PAN salah satu unsur pimpinan di DPRD Kapuas Hulu dengan perolehan sebanyak empat kursi," tegas Hairuddin.***2***
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021