Personel Satuan Tugas TNI Menunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler Perbatasan ke-110 Kodim 1206/Putussibau dalam pelaksanaan juga membantu Sharoni mengalirkan air leding ke rumahnya yang merupakan salah satu warga yang mengalami air bersih di Desa Hulu Pangkadan Kecamatan Pangladan Kabupaten Kapuas Hulu.

"Saya sangat berterimakasih bapak-bapak tentara atas bantuan yang telah di berikan kepada kami yaitu membuatan aliran air leding dengan matriel Semen ,batu,pasir ,alat tukang," kata Sharoni warga Hulu Pangkadan, Kamis.

Baca juga: Anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bantu memasak di dapur
Baca juga: Keseruan personil Kodim 1206/PSB bersama anak-anak di lokasi TMMD

Anggota TMMD dalam kesempatan itu membantu kesulitan masyarakat dengan sulitnya air bersih di musim kemarau  membuatkan tempat dan mengalirkan air leding kepada Sahroni warga Desa Hulu Pengkadan.

Selain itu selama tiga hari pelaksanaan Satgas TMMD ke-110  Kodim 1206/PSB  berjalan dengan lancar dan baik. Sampai saat ini pengerjaan sasaran fisik yang terus berlangsung membuka badan jalan,membuat jembatan dan gorong gorong ke akrapan kekeluargaan masyarakat dengan satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB makin erat dan terjalin dengan baik Menurut Sharoni, ia bangga dan Senang atas  program  TMMD ke-110 di desanya.

"Kami sangat bangga dan semoga sukses dan terus semangat kemanunggalan TNI dan masyarakat seperti kami ini. Dan semoga tetap selalu bersinergi membangun desa," tutupnya.

Baca juga: Warga bersama TNI lalukan pengecatan rumah di sela kegiatan TMMD ke-110
Baca juga: TMMD Kodim 1206/PSB bantu anak - anak Titin Kemantan belajar
Baca juga: Satgas TMMD beri arahan operator kendaraan alat berat
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021