Optimalkan pencapaian hasil kerja, sangat ditentukan oleh kinerja sarana dan prasarana yang lengkap di lapangan, sesuai dengan kondisi medan, sehingga semua proses jalannya suatu pekerjaan akan mudah dalam melakukannya. Hal itu ditunjukan dengan kekompakan antara warga dan personel TMMD yang selalu bekerjasama dalam pelaksanaan TMMD ke-110.

Dansatgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil  mengatakan pencapaian pekerjaan di tentukan oleh kebersamaan individu, untuk melakukan kerjasama yang baik pada sasaran pembangunan tertentu, seperti yang sedang di lakukan saat ini, antara prajurit TNI dan salah satu warga, yang tergabung dalam misi TMMD Regtas ke–110 Kodim 1206/PSB, di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca juga: Camat Pangkadan lakukan peninjauan ke Lokasi TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Panen madu kelulut di lokasi TMMD Kodim 1206/PSB

“TNI akan selalu berdampingan bersama rakyat dalam menuju kemanunggalannya, melalui prajurit rakyat solid, semua pencapaian akan terwujud,” ungkap Letkol Inf Jemi Oktis Oil.

Dandim 1206/PSB kepada personelnya ia mengatakan peliharalah terus semangat, bersatulah dan bekerjasama dengan masyarakat.

"Karena ini akan memperkuat kita sebagai bangsa. Dan, tumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa keberadaan TNI bersama mereka adalah untuk membangun desa," pungkasnya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB terus sosialisasikan bahaya Karhutla
Baca juga: Jembatan darurat dukung pendistribusian material pembangunan jalan
Baca juga: Tak mau ketinggalan ibu-ibu Pangkadan ikut andil bantu sukseskan TMMD

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021