Anak-anak di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar sangat antusias menonton permainan bola volli personel Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB bersama para pemuda setempat di sore hari bertempat di lapangan voli SD 05 Desa Hulu Pengkadan.

"Anak-anak ini hampir setiap kali ikut menonton permainan bola volli kami bersama masyarakat, terutama para pemudanya," kata Indra salah satu personil Satgas TMMD Kodim 1206/PSB, Sabtu.

Menurut Komandan SSK Letda Inf Eko Sutanto mengatakan kegiatan olahraga bersama itu dilakukan disamping menghibur juga mengakrabkan diri kepada masyarakat. Untuk menjalin kedekatan dan kekompakan antara personel TMMD dengan warga masyarakat.

Baca juga: Bermain sepak bola rutin personil TMMD Kodim 1206/PSB di Hulu Pengkadan
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bentuk Satgas Huma untuk cegah Karhutla

“Untuk refreshing setelah seharian disibukkan dengan aktivitas, sekalian mengajak warga masyarakat untuk berolahraga,” imbuhnya.

Ia menambahkan, selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD. Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak hidup sehat dengan berolahraga.

“Olahraga bersama juga termasuk kegiatan dari non fisik TMMD, dan melalui olahraga bersama kita wujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat," pungkasnya.

Baca juga: Personil TMMD Kodim 1206/PSB terus lakukan komunikasi sosial ke warga
Baca juga: Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB salurkan bantuan pengadaan leding
Baca juga: Anjangsana ke warga momen personel TMMD Kodim 1206/PSB ciptakan kebersamaan
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021