Sepak bola selain menjadi selain merupakan sarana olahraga namun juga menjadi sarana anggota TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau untuk menjalin dan menumbuhkan keakraban bersama masyarakat di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

"Kegiatan olahraga bersama ini kami dilakukan disamping menghibur diri juga mengakrabkan diri kepada masyarakat. Untuk menjalin kedekatan dan kekompakan antara personel TMMD dengan warga masyarakat", ujar Komandan SSK, Letda Inf Eko, Minggu.

Baca juga: Jaga fisik Satgas TMMD Kodim 1206/PSB berolahraga bersama warga

Ia mengatakan bermain sepak bola itu untuk refreshing setelah beberapa hari disibukkan dengan aktivitas, sekalian mengajak warga masyarakat untuk berolahraga.

Selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD. Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak hidup sehat dengan berolahraga.

"Olahraga bersama juga termasuk kegiatan dari non fisik TMMD, dan melalui olahraga bersama kita wujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” ucap Letnan Eko.

Baca juga: Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB, bantu anak-anak belajar di rumah
Baca juga: Komsos kunci keakraban Satgas TMMD Kodim 1206/PSB dan warga Pengkadan
Baca juga: Satgas TMMD bersama warga bahu membahu lakukan penimbunan jalan
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021