Program TMMD ke -110 Kodim 1206/putussibau di Dusun Sampit, Desa Beringi, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu membawa kebahagian tersendiri khususnya bagi warga setampat.

"Kami tentu merasa senang, pasalnya melalui TMMD itu akses jalan kami akan dibangun dalam program tersebut yang memberikan nilai positif. Dengan pembukaan jalan itu nantinya akses menuju dua kecamatan, yaitu Kecamatan Pengkadan dan Kecamatan Hulu Gurung akan terhubung," kata Karnisah (30) seorang warga Desa Beringin, Minggu.

Baca juga: Personel Satgas TMMD KODIM 1206/PSB siap bantu warga
Baca juga: Usai bekarja personil Satgas TMMD ke- 110 Kodim 1206/PSB berolahraga lari sore

Dia mengatakan, kehadiran anggota Satgas TMMD sangat membantu masyarakat di daerahnya. Seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah. Sehingga lebih cepat dirasakan oleh masyarakat.

"Sebagai warga, dia merasa sangat senang atas pembangunan jalan yang menghubungkan antar desa kami.  Kami rasakan pembangunan jalan ini akan membantu kesejahteraan kami di Desa Beringin dengan warga di Desa Hulu Pengkadan. Oleh karena itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini," tutupnya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB, bentuk pertahanan negara dari pedalaman
Baca juga: TMMD Kodim 1206/PSB satukan langkah demi memajukan desa
Baca juga: Di tengah tugas TMMD anggota TNI cuci baju sendiri

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021