Guna mencegah penyebaran pandemi COVID-19 semakin meluas dan penegakan Protokol Kesehatan (Protkes), Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau dan Stakeholder Pengkadan bergandengan dalam hal melakukan patroli Protkes di sekeliling daerah tersebut.

"Kami sangat berterima kasih terselenggaranya kegiatan patroli dalam menegakan Protkes COVID-19. Kerjasama yang cukup apik dari semua pihak termasuk dari anggota TMMD itu memang kita maksudkan agar mencegah penyebaran virus berbahaya itu khususnya di wilayah kami," kata Camat Pengkadan Tabri, Senin.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/Putussibau Canangkan "Minggu Bersih"

Dikatakannya, patroli Protkes merupakan salah satu upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penyebaran COVID-19. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari berkerumun di tempat-tempat ramai atau 3M.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan merasa bangga yang setinggi tinggi kepada anggota Satgas TMMD Kodim 1206/ PSB yang selalu berada di tenggah-tengah kesibukan dalam kegiatan TMMD.

"Atas nama jajaran pemerintah dan masyarakat Pengkadan pada umumnya kami mengucapkan terima kasih. Kami  sangat terbantu dengan adanya kegiatan TMMD  tahun 2021," katanya.

Baca juga: Masyarakat menilai anggota TMMD Kodim 1206/PSB ramah dan mudah bergaul
Baca juga: TMMD 110 menjadi jalinan keharmonisan TNI bersama masyarakat
Baca juga: Personel Satgas TMMD bantu warga bersihkan lapangan voli
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021