Politisi Partai Demokrat Hendry Suwarta secara resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kapuas Hulu yang dilaksanakan melalui Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

Dilantiknya Hendry Suwarta menjadi Anggota DPRD Kapuas Hulu mengantikan Willy Munandar yang sebelumnya meninggal dunia pada Minggu (15/11/2020) tahun lalu.

"Kami sampaikan terima kasih atas pengabdian Almarhum Willy Munandar yang telah menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat selama beliau hidup dan menjabat sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu," kata Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali, saat memimpin Rapat Paripurna PAW, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Selasa.

Disampaikan Razali, kepada Anggota DPRD Kapuas Hulu Hendry Suwarta diharapkan segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan fungsi Anggota DPRD Kapuas Hulu.
 
Suasana pelantikan Anggota DPRD Kapuas Hulu Hendry Suwarta dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024, mengantikan Willy Munandar dari Partai Demokrat, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Selasa (9/3/2021). (ANTARA FOTO/Timotius)


" Kami ucapkan selamat kepada Hendry Suwarta semoga amanah dan melaksanakan tugas sesuai ketentuan aturan berlaku," kata Razali.

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu melalui sambutanya yang dibacakan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan agar Anggota DPRD Kapuas Hulu yang baru saja dilantik segera bekerja dan menyesuaikan diri dengan segala aturan yang ada.

" Laksanakan tugas dan amanah sesuai aturan serta jalin kerjasama dan sinergitas untuk bersama-sama mewujudkan Kapuas Hulu hebat," ucap Wahyudi Hidayat.

Dalam kesempatan itu, Wahyudi juga mengenang kepergian Alm Willy Munandar yang telah mengabdi untuk bangsa dan negara melalui Anggota DPRD Kapuas Hulu.

" Kami sampaikan terima kasih atas pengabdian Almarhum Willy Munandar, beliau telah melaksanakan amanah menjadi wakil rakyat," kata Wahyudi.

Baca juga: DPRD Kapuas Hulu minta KKP kaji ulang larangan konsumsi ikan Belida
Baca juga: DPRD Kapuas Hulu siap wujudkan visi misi pemimpin yang baru
Baca juga: DPRD Kapuas Hulu: Masyarakat di kawasan Taman Nasional belum sejahtera
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021