Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas Hulu Kalimantan Barat menyatakan siap mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang baru menuju Kapuas Hulu yang Harmonis, energik berdaya saing, amanah dan terampil (Hebat).

" Kami siap untuk menyelaraskan program pembangunan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang baru dilantik," kata Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali, saat penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kapuas Hulu, di Gedung DPRD, di Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Senin.

Baca juga: Pemerintah siap bangun 130 menara telekomunikasi di Kapuas Hulu

Disampaikan Razali, dalam membangun Kapuas Hulu perlu adanya sinergitas serta kerjasama semua pihak termasuk antara DPRD Kapuas Hulu dan Pemkab Kapuas Hulu.

" Tentu ini langkah yang sangat baik terjalin koordinasi dan komunikasi yang kedepannya akan berkesinambungan demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kapuas Hulu," ucap Razali.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, mengatakan lembaga DPRD Kapuas Hulu berperan penting dalam roda pembangunan.

Apalagi Anggota DPRD Kapuas Hulu telah menyerap aspirasi masyarakat yang dalam penyusunan program pembangunan mesti selaras dengan visi misi kepala daerah.

Baca juga: Wabup Kapuas Hulu siap tingkatkan tata kelola pemerintahan

" Kami minta DPRD Kapuas Hulu bersama-sama mewujudkan Kapuas Hulu Hebat, sesuai visi dan misi kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu," pinta dia.

Pria yang akrab di sapa Sis itu pun menyampaikan bahwa setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, dirinya bersama Wahyudi Hidayat yang merupakan Wakil Bupati Kapuas Hulu tidak menginginkan adanya perbedaan pilihan yang terjadi saat Pilkada serentak Tahun 2020 lalu.

Bagi Sis, pelaksanaan Pilkada sudah selesai kini saatnya seluruh Anggota DPRD Kapuas Hulu dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu menyatukan langkah pada lembaran baru untuk bersama-sama membangun Kapuas Hulu.

" Kami hadir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu untuk seluruh masyarakat Kapuas Hulu tanpa ada perbedaan, semua mari kita sama-sama bergandengan tangan mewujudkan Kapuas Hulu Hebat," kata Sis.

Baca juga: Bupati Kapuas Hulu akan fokus tangani COVID-19 dan Karhutla
Baca juga: Bupati Kapuas Hulu minta PNS profesional dan miliki etika dalam pelayanan
Baca juga: Sertijab Kasat Reskrim Kapolres Kapuas Hulu minta jaga citra Polri

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021