Satuan Tugas TMMD berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat, ini di terangkan langsung oleh Kepala Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan,Kabupaten Kapuas Hulu. Masran warga Pengkadan meyakini hasil pembangunan yang dilakukan melalui program TMMD akan berdampak besar dan sangat positif terhadap kemajuan perekonomian masyarakat.

"Untuk itu saya berterima kasih karena desanya dipilih menjadi salah satu sasaran fisik  kegiatan TMMD Reguler ke-110 oleh Kodim 1206/PSB," kata Masran, Jumat.

Baca juga: Jangan Remehkan peran wanita dalam pelaksanaa TMMD

Menurutnya kemajuan itu secara nyata dirasakan masyarakat. Dan, aktivitas masyarakat akan semakin lancar dengan adany jalan penghubung antara dua desa yang berbeda Kecamatan  yang di kerjakan oleh Satgas TMMD.

Masran menambahkan, warga akan semakin mudah bepergian, petani menjadi mudah ke tempat kerja, pedagang sayur juga semakin lancar, serta anak-anak kami juga semakin cepat saat sekolah. Ini secara nyata terlihat dampaknya.

"Tapi kini alhamdulillah lalu lintas akan semakin lancar dengan selesainya perbaikan jalan, dan jembatan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan TNI melalui kegiatan TMMD ini. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut untuk membantu desa-desa lainnya di kecamatan ini," pungkas Masran.

Baca juga: Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB isi waktu istirahat bersama anak-anak
Baca juga: Pratu Ajmal Dari Yonif RK 644/WLS siap Sukseskan TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Sebelum giat TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Serda Boy gelar apel pagi

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021