Angota Satuan Tugas (Satgas) TMMD Regtas ke- 110 Kodim 1206/Putussibau membantu warga melaksanakan pengecatan di sebuah tempat ibadah di lokasi kegiatan TMMD, di Masjid AI-mubarak, Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan kegiatan fisik dalam TMMD Kodim 1206/PSB Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan," kata Praka Zulfikor, Minggu.

Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam bidang keagamaan.

Baca juga: Personil TMMD Kodim 1206/PSB bergotong royong bersihkan Masjid Al-Ikhlas
Baca juga: Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB bersihkan saluran air Masjid Al-Ikhlas

“Sehingga apa yang diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua, semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita semua baik buat desa maupun buat TNI kodim 1206/PSB," ujarnya.

Sementara itu, pengurus Mesjid AI-mubarak Hairuddin mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas bangunan yang diberikan Satgas TMMD.

”Terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang telah membersihkan dan mengecat masjid, Pengecatan ini tentunya di manfaatkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah lebih baik lagi nantinya untuk beribadah dalam masjid ini," tutupnya.

Baca juga: Warga dan Satgas TMMD Kodim 1206/PSB melakukan pengecatan tembok
Baca juga: Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB menjalani Rapid Test
Baca juga: Dandim 1206/PSB pimpin langsung apel pagi dilokasi TMMD
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021