Musyawarah Daerah DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar akan digelar 24-25 Maret 2021 dan dalam perhelatan itu dijadwalkan Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida akan menghadiri sekaligus membuka.

“Musda DPD REI merupakan sebuah amanah organisasi yang tercantum dalam AD/ART. Dalam agenda tersebut akan  ada pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya dan pemilihan ketua DPD REI,” ujar Ketua DPD REI Kalbar, Isnaini saat  konferensi pers di Pontianak, Jumat

Ia menambahkan dalam Musda X REI Kalbar tersebut juga akan dibahas sejumlah persoalan dihadapi kepengurusannya selama tiga tahun terakhir.

"Kemudian dari persoalan dibahas atau isu yang kita angkat baru kita mengeluarkan rekomendasi apa saja. Sehingga rekomendasi tersebut bisa menjadi angin segar bagi dunia properti di Kalbar. Kami mohon dukungan semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan Musda X DPD REI Kalbar," kata dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda X REI Kalbar, Endri menyebutkan dalam perhelatan Musda kali ini pihaknya mengangkat tema REI Kalbar sebagai daya ungkit pemilihan ekonomi.

"Dalam kegiatan tersebut dihadiran sejumlah agenda seperti diskusi panel, rapat pembahasan materi Musda, Musda X dan penandatangan MoU penyediaan tanah makam. Hadir nanti pimpinan daerah di Kalbar serta pihak lainnya. Untuk semua peserta yang hadir kita mengajak untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di lokasi kegiatan," ajak dia.

Ketua Penjaringan Pencalonan Ketua DPD REI Kalbar, Sy Baharudin memastikan dalam Musda X REI Kalbar akan terjadi aklamasi. Pasalnya dalam masa penjaringan 5 - 8 Maret 2021 hanya satu calon yakni Ketua DPD REI Kalbar saat ini, Isnaini.

"Sudah dipastikan proses pemilihan satu di antara rangkaian Musda X REI Kalbar dengan musyawarah dan hanya satu calon saja. Ini menunjukkan REI Kalbar kompak dan solid," jelas dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021