Sebagai salah satu mewujudkan cinta tanah air  anggota Satgas TMMD Regtas-110 Kodim 1206/Putussibau kembaku memotivasi warga Pengkadan untuk melakukan gotong royong membersihkan lingkungan wilayahnya.
 
"Kami sangat  berbangga hati dengan ada TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 yang berada di  dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan," kata Kades Hulu Pengkadan Masran, Minggu.
 
Kades menambahkan bahwa kegiatan TMMD 110 putussibau sampai sekarang berjalan lancar, Kebersamaan masyarakat kami dengan satgas TMMD Sangat luar biasa ,Masyarakat kami sangat mendukung dan Program TMMD 110 Putussibau.


Baca juga: Anggota TMMD 110 Putussibau bantu warga persiapkan acara selamatan
Baca juga: Anggota TMMD Regtas ke-110 bantu dorong sepeda motor penjual sayur di tanjakan
Baca juga: Satgas TMMD-110 Putussibau bantu bersihkan lokasi Pondok Pesantren
 
"Peduli akan kebersihan lingkungan,Tempat Ibadah ,Sarana Umum ,Kepedulian ke masyarakat kami yang  benar benar mengena di hati kami semua," kata Masran.
 
Pelaksanaan program TNMR merupakan salah satu Bhakti TNI kepada Rakyat. Hal ini sangatlah patut apabila masyarakat menerima dan mendukung dengan baik .
 
"Bhakti TNI dalam program TMMD 110 Putussibau  dirasakan positif bagi masyarakat Hulu Pengkadan dan Beringin, cinta tanah air dengan pembersihan lingkungan merupakan Keharusan yang mutlak," tutupnya. 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021