Tokoh Agama Hulu Pengkadan Ustad Herudin yang juga menjabat sebagai Ketua BPD mengatakan sebuah keberkahan disaat anggota TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau hadir pohon durian di desa itu banyak yang sedang berbunga. Hal itu merupakan rejeki yang harus disyukuri.
 
"Kedatangan anggota Satgas TMMD Ini membawa berkah bagi kampung kami. Karena kedatangan mereka hanya untuk membangun wilayah kami. Mudah-mudahan dengan berbunganya pohon durian itu, maka nantinya kampung kami akan melimpah hasil durian," kata Ustad Herudin, Senin.
 
Ia juga memuji kinerja Satgas TMMD -110 Putussibau yang juga  membantu Desa dalam membangun jalan, membersihan lingkungan, tempat ibadah dan pemeliharaan sarana pendidikan dan lain-lain.

Baca juga: Warga rasakan banyak manfaat dengan kehadiran anggota Satgas TMMD
Baca juga: Berkat TMMD jalan penghubung antara dua kecamatan sudah terlihat
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bantu warga dorong gerobak
 
"Sebagai warga kemajuan seperti itu sangat mengembirakan. Apa lagi dengan jalan penghubung yang sudah dibangun bisa untuk kami pergi ke lokasi pohon durian yang nantinya mudah-mudah bisa berbuah lebat, inilah menambah kebahagian masyarakat kami," kata Ustad Hairudin.
 
Hal serupa, juga di utarakan oleh Kepala Dusun Suka Ramai, Rasidin, ia mengatakan berkah ada Satgas TMMD itu menjadi semangat warga untuk memajukan dan motivasi membangun desa .
 
"Durian Pun sudah mulai berbunga, di tahun 2020 kami tidak panen durian semoga buah durian kali ini melimpah ruah dan bertambahnya pendapatan masyarakat Hulu Pengkadan," tutupnya.
 

Baca juga: Anggota TMMD Kodim 1206/PSB bantu warga aduk Semen
Baca juga: Personel TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB bermain Voli bersama masyarakat
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021