Warga menilai pelaksanaan kegiatan TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat,  banyak memberikan manfaat bagi warga khususnya yang berada dilokasi sasaran pelaksanaan program TMMD Regtas ke-110 tahun 2021.
 
Dalam kegiatan program TMMD Regtas ke-110 itu banyak dilaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat setempat sehingga kehadiranya benar-benar dirasakan.


Baca juga: Berkat TMMD jalan penghubung antara dua kecamatan sudah terlihat
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bantu warga dorong gerobak
 
 
Dan SSK TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Letda Inf Eko Sutanto mengatakan, pelaksanaan TMMD Ke-110 tentunya mampu membawa angin segar bagi masyarakat Desa Hulu Pengkadan.
 
'’Daerah yang kesehariannya lengang kali ini diramaikan oleh anggota Satgas TMMD dimana para anggotanya berbaur dengan masyarakat ,’’ terang Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto, Senin.


Baca juga: Anggota TMMD Kodim 1206/PSB bantu warga aduk Semen
Baca juga: Personel TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB bermain Voli bersama masyarakat
 
 
Semua itu ujarnya, dilakukan baik saat bekerja di lokasi pembukaan jalan maupun pada saat istirahat. Mereka berkumpul dan berkomunikasi dengan masyarakat.
 
Dikemukakan, kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
‘’TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik saja, akan tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi,’’ imbuh Letda Eko. 

 
Baca juga: TMMD Kodim 1206/PSB bantu cor pagar rumah warga Hulu Pengkadan
Baca juga: Anggota Kodim 1206/PSB bantu angkut material kayu milik warga
Baca juga: Anggota Satgas TMMD sambangi kolam ikan warga

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021