Kesuksesan program TMMD 110 Kodim 1206 tidak luput dari adanya personil Penerangan Kodim (Pendim) yang terus melakukan evaluasi sesudah kegiatan di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
 
Hal tersebut sudah menjadi tugas dan tanggungjawab personel yang tergabung dalam personil penerangan TMMD 110 Kodim 1206/PSB yang terus berupaya menyajikan informasi terkini mengenai perkembangan kegiatan TMMD kepada para jurnalis.
 
“Segala informasi tentang TMMD 110 Kodim 1206/PSB semua dirangkum dalam media center ini. Beberapa laporan kita kemas menjadi sebuah infromasi dan nantinya bisa dikonsumsi langsung oleh publik, baik melalui media online, cetak ataupun televisi,” terang anggota penerangan TMMD 110 Kodim 1206/PSB, Serda Andi. Senin.


Baca juga: Personil Penerangan TMMD Kodim 1206 bekerja maksimal demi publikasi
Baca juga: TMMD 110-Putussibau selalu bersinergi dengan Forkomincam
 
 
Ia menambahkan, siang-malam bekerja demi kesuksesan program TMMD 110 Kodim 1206/PSB, seluruh tim terjun ke lapangan. Menggali data baik kegiatan fisik dan non fisik serta potensi-potensi Desa Hulu Pengkadan untuk di ketahui dunia luar.
 
“Melalui berita tentang program kegiatan TMMD 110 Kodim 1206/PSB, sekaligus dapat menggali potensi kreatif dan inovatif dari penerangan, yang menghasilkan karya-karya terbaik langsung dari lapangan,” pungkasnya. 

Baca juga: Progres program fisik TMMD Kodim 1206/PSB capai 85 persen
Baca juga: Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb belajar kerajinan menganyam
Baca juga: Berkah pohon Durian berbunga disaat anggota Satgas TMMD hadir

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021