Personil penerangan Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau bekerja semaksimal mungkin agar dapat memberikan yang terbaik untuk publikasi info terkini TMMD Kodim 1206 yang saat ini sedang berlangsung di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu. Sekaligus untuk mensukseskan lomba karya jurnalistik TMMD Regtas ke-110 tahun 2021 ini.
 
Serda Andi, personil penerangan Satgas TMMD 110 Kodim 120/PSB mengatakan, tujuan dari lomba karya jurnalistik tersebut adalah menyebar-luaskan informasi terkait kegiatan TMMD kepada khalayak agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh sebagai upaya membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.


Baca juga: TMMD 110-Putussibau selalu bersinergi dengan Forkomincam
Baca juga: Satgas TMMD 110 Putussibau lakukan bersih-bersih pemakaman muslim
 
 
“Kami dan semua tim akan bekerja semaksimal mungkin dan harus bisa memberikan yang terbaik buat satuan agar program TMMD ini sukses untuk khalayak ramai,” ujar Serda Andi.
 
Lebih lanjut Serda Andi mengatakan, bahwa dibalik suksesnya program fisik maupun non fisik TMMD 110 Kodim 1206/PSB, tidak terlepas dari peran penting awak media yang mempublikasikanya melalui media dari setiap kegiatan yang dilakukan.
 
“Itulah peranan kami dibalik layar satgas, anggota penerangan yang telah bekerja keras dan memiliki semangat tinggi di belakang layar,” tutupnya. 

Baca juga: Progres program fisik TMMD Kodim 1206/PSB capai 85 persen
Baca juga: Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb belajar kerajinan menganyam
Baca juga: Berkah pohon Durian berbunga disaat anggota Satgas TMMD hadir

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021