Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau terus  mengenjot pembangunan infrastruktur pembukaan badan jalan sepanjang 1.800 km yang belum rampung dikerjakan di Desa Hulu Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu.
 
Pekerjaan pembukaan badan jalan pada program TMMD ke 110 ini diharapkan sisa waktu yang tersedia Anggota Satgas TMMD dan masyarakat dapat menyelesaikan tepat waktu.


Baca juga: Warga berharap program TMMD bisa berkelanjutan hingga pengerasan jalan
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB patroli berburu hama Padi
Baca juga: Dandim terus berikan semangat kepada Personil TMMD Kodim 1206/PSB

 
“Target Pembuatan badan jalan masih dalam proses pengerjaan. Disisa waktu yang tersedia kami dan masyarakat terus berupaya untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaan yang belum tuntas,” ujar Danramil, 1206-09 Jongkong Pelda Didik Riyono, Senin.
 
Kerja keras Satgas TMMD  bersama masyarakat telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan yang sebelumnya semak belukar kini sudah terlihat badan jalan serta pemberian material batu untuk diratakan anggota Satgas TMMD dan warga dibantu alat berat.
 
"Ini semua hasil kerja keras kita bersama dan kami selaku warga akan terus memberikan bantuan tenaga agar sasaran badan jalan bisa maksimal dan tepat waktu yang sudah direncanakan,” imbuh  Aswandi selaku tokoh masyarakat Desa Hulu Pengkadan. 
 

Baca juga: Personil TMMD dibantu ahli Mekanik, perbaiki alat berat yang rusak
Baca juga: Warga mulai menjajal jalan hasil pengerjaan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB
Baca juga: Tim Pendim 1206/PSB sajikan informasi terkini kegiatan TMMD 110

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021