Untuk memotivasi personil Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau dalam pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD, Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil  tinjau langsung ke lokasi di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
 
"Saya bangga melihat para prajurit personil Satgas Kodim 1206/PSB dalam TMMD membantu dengan penuh semangat Sapta Marga dan kecintaannya kepada rakyat dalam mensukseskan program TMMD," kata Dandim1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Senin.


Baca juga: Personil TMMD dibantu ahli Mekanik, perbaiki alat berat yang rusak
Baca juga: Warga mulai menjajal jalan hasil pengerjaan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB
 
 
Dandim mengaku ia sangat senang melihat personil satgas begitu bersemangat setiap harinya dalam setiap pekerjaan program TMMD.
 
Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik dibutuhkan Kerjasama dan gotong royong tanpa memandang pangkat jabatan dan kedudukan. Saling bantu membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan.
 
"Semoga semangat dan kekompakan personil kodim dengan warga tetap terjaga sampai kegiatan TMMD ini selesai, Dandim pun menegaskan di setiap kegiatan harus tetap menjaga keamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19," ucap Dandim. 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021