Komandan Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil dalam kunjungannya ke lokasi TMMD di Desa Hulu Pengkadan menyempatkan diri mendampingi anak-anak belajar bersama.  
 
"Selama pandemi Covid-19 seluruh aktivitas dilakukan secara terbatas. Tak terkecuali proses belajar mengajar, juga dilakukan daring. Untuk itu dalam kesempatan ini saya menyempatkan diri menemani anak-anak di Pengkadan Ini untuk belajar bersama," kata Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Selasa.
 
Hal itu ujarnya dilakukan guna mengobati kerinduan terhadap keluarga di rumah, Satgas TMMD yang terlibat pada pelaksanaan di Desa Jatimulyo, mendampingi anak-anak saat belajar.
 
“Dengan mengajar anak-anak, seakan dapat menjadi obat penawar kerinduan. Sebab di sini kita bisa bermain dan bercanda,” ujar Letkol Inf Jemi Oktis.
 
Ia menambahkan, kegiatan belajar bersama ini dilakukan di perbukitan yang akan di jadikan tempat wisata urban, yang berada di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, bersama adik Silvia dan Elisa serta yang lainnya.
 
"Kami berharap seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik, dapat terlaksana secara baik dan lancar, serta sesuai harapan bersama," pungkas Dansatgas TMMD.
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021