Untuk memberikan pelayanan terbaik dan keamanan dalam bekerja di masa pandemi Covid-19, PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat (UIP Kalbagbar) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai dan tenaga alih daya. Secara bertahap, program vaksinasi untuk pegawai dan tenaga alih daya tersebut akan terus dilaksanakan terutama untuk mendukung program vaksin yang dicanangkan oleh pemerintah.

PLN UIP Kalbagbar juga memastikan pegawai dan tenaga alih daya untuk tetap menjalankan protokol Covid-19 meskipun telah menjalani vaksinasi; seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan juga menghindari kerumunan.

“Kami mendukung program yang dijalankan oleh pemerintah yaitu program vaksinasi Covid-19. Saat ini hampir seluruh pegawai PLN UIP Kalbagbar telah melaksanakan vaksinasi tahap satu sejak Maret lalu. Kami turut serta menjalankan program pemerintah ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19”, ungkap General Manager PLN UIP Kalbagbar, Didik Mardiyanto.

“Hingga saat ini kami juga masih menjalankan sistem WFO dan WFH dengan harapan bahwa upaya kami ini dapat menjadi ikhtiar agar kita semua dapat saling menjaga diri dari kemungkinan paparan virus Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan program vaksinasi ini dilakukan secara bertahap untuk menghindari kerumunan di lokasi pemberian vaksin yang dilaksanakan di Pontianak, Sintang, dan juga Ketapang.

Pada April ini, vaksinasi tahap dua mulai dilaksankan terutama bagi pegawai yang telah menerima vaksinasi tahap pertama, terhitung 14 hari hingga 28 hari setelah pemberian vaksin tahap pertama.

Meskipun sudah divaksin, diharapkan seluruh pegawai tetap memastikan akan tetap menjalankan protokol Covid-19 meskipun telah menjalani vaksinasi, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021