Remaja masjid dan pemuda pemudi beserta Pengurus Masjid Al_Atqiya’ Dusun Matang Putus , Desa Matang Danau, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas dengan kompak dan sukses memeriahkan perayaan Idul Fitri 1442 H.

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 bersama remaja masjid dan pemuda - pemudi di sini

menggelar pemasangan 40 obor yang mana obornya dibuat secara gotong - royong oleh para pemuda Dusun Matang Putus, “ ujar Ketua Pengurus Masjid Al-Atqiya’, Fauzan Lamiri.

Selain menggelar pemasangan obor mereka juga menggelar takbir keliling akbar yang diikuti oleh pengurus Masjid Al-Atqiya’, remaja masjid para pemuda dan juga masyarakat umum yang terdiri dari anak-anak,dan orang tua.

“Agenda ini digagas oleh pengurus masjid bersama dengan pemuda dengan tujuan untuk memeriahkan suasana menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” jelasnya.

Selain untuk memeriahkan suasana menyambut hari kemenangan, agenda ini juga bertujuan untuk membentuk dan memupuk serta menyatukan semangat gotong - royong, kekompakan serta rasa kekeluargaan antar sesama masyarakat,khususnya masyrakat Dusun Matang Putus,Desa Matang Danau, Kecamatan Paloh.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021