Dalam rangka  menyukseskan program nasional 100 persen vaksinasi COVID-19, PLN Kalbar bekerja sama  dengan Rumkit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak, gelar kegiatan vaksinasi kepada 98 orang Pegawai dan Tenaga Alih Daya di Kantor PLN UP3 Pontianak, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 25, Pontianak pada Sabtu(7/8).

Ilham Firdaus (28), Pegawai  PLN UP2D Kalbar terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu dalam meningkatkan imunitas tubuh sebagai antisipasi agar tidak mudah terpapar virus covid-19, terutama saat menjalankan tugas.

“Alhamdulillah, PLN bisa mengadakan vaksinasi ini khusus untuk pegawai dan Tenaga Alih Daya, jadi tidak susah-susah antri dan berebut kuota di sentra-sentra vaksin yang ada di Kota Pontianak," kata Ilham bersemangat.

 
Vaksinasi (ANTARA/Ho-Humas PLN)




Sementara itu, General Manager PLN  Kalbar,  Ari Dartomo, didampingi Manajer PLN UP3 Pontianak, Didi Kurniawan Abuhari, hadir dalam kegiatan tersebut memberikan dukungan sekaligus mengapresiasi semangat seluruh peserta yang akan divaksin.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta vaksinasi. Tolong disampaikan kepada teman-teman lain yang belum divaksin agar diajak untuk ikut dalam kegiatan vaksin selanjutnya," ujar Ari.

Ari mengatakan bahwa betapa pentingnya vaksin dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, terutama di lingkungan kerja PLN.

 
Vaksinasi (ANTARA/Ho-Humas PLN)




"Selain terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan, kami juga berusaha untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kerja seluruh pegawai agar mereka dapat bekerja dengan baik dengan kondisi kesehatan yang prima," tegas Ari.

Dikatakannya, setelah divaksin, kondisi tubuh akan lebih kuat jika suatu saat terpapar virus covid-19, lebih cepat sembuh dan gejalanya pun tidak terlalu berat.
 
Vaksinasi (ANTARA/Ho-Humas PLN)



Baca juga: Sinergi PLN - BPN terus diperkuat dukung kelistrikan Kalbar
Baca juga: Tiga PLTU PLN Grup raih penghargaan ASEAN Coal Awards 2021
Baca juga: Kapolres Singkawang apresiasi layanan PLN Mobile
 

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021