Pemerintah Kota Singkawang, Kalimantan Barat, akan melanjutkan pembangunan Taman Cahaya Madani menyusul adanya bantuan dana CSR dari PT Federal International Finance ( FIF Group).

"Saya atas nama Pemkot Singkawang mengucapkan terima kasih atas bantuan dana CSR yang diberikan," kata Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie disela-sela peninjauan Taman Cahaya Madani yang terletak di depan Kantor Wali Kota Singkawang, Rabu.

Terlebih dimasa pandemi COVID-19 ini, cukup banyak pemotongan-pemotongan anggaran yang tentunya akan mempengaruhi berbagai sektor, seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lain-lain.

Sehingga, di dalam membangun kota khususnya Singkawang, maka diperlukan berbagai pihak untuk bersatu padu untuk bersama-sama memberikan kontribusi membangun Kota Singkawang baik sesuai rencana maupun visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang.

"Bantuan dana CSR yang diberikan ini akan sangat berarti bagi kami agar kita bisa menyelesaikan pembangunan Taman Cahaya Madani Kota Singkawang," ujarnya.

Dana CSR yang diberikan rencananya akan digunakan untuk membangun Skatepark dan lapangan basket, agar anak-anak muda bisa bermain di taman tersebut.

"Pembangunan Skatepark dan lapangan basket ini adalah masih merupakan rangkaian pembangunan Taman Cahaya Madani guna mengisi spot-spot di dalam taman tersebut," ungkapnya.

Taman Cahaya Madani yang pihaknya bangun diharapkan bisa menjadi taman kebanggaan masyarakat Kota Singkawang maupun wisatawan yang berkunjung ke Singkawang.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021