PT Telkom mendatangkan bantuan tenaga teknis dan beberapa perangkat untuk recovery layanan Nangapinoh, Sintang dan Putusibau

Seperti diketahui sebelumnya Telkom dengan sangat terpaksa mematikan perangkat di Kota Sintang pada Senin (8/11) pukul  00.02 WIB akibat bencana alam banjir yang mengakibatkan jalur utama layanan Telkomgroup di tiga kota, mati.

Tiga kota itu yakni Sintang. Nangapinoh dan Putusibau.

Berkat kerja keras para pihak,  layanan Telkomgroup yakni Indihome dan Telkomsel Putussibau sudah beroperasi kembali pada Kamis (11/11) pukul 11.18 WIB.

Meskipun pada saat berita ini diturunkan area kantor Sintang masih terendam air setinggi 97cm, tetapi saat ini Telkom progres lakukan recovery perangkat yang terkena banjir.

Layanan Telkomgroup Nangapinoh dan Sintang segera dapat kembali beroperasi.

"Sekali lagi kami meminta maaf atas kejadian blank spot layanan Telkomgroup di area Kabupaten Sintang dan Putusibau akibat force majour. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan menggunakan layanan Telkom, semoga recovery berjalan lancar dan berangsur pulih,"ungkap Slamet Riyanto Pardi, Deputi Infrastruktur Telkom Kalimantan.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021