Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Singkawang, Kalimantan Barat terus memaksimalkan layanan kepada 293 ribu pelanggannya yang tersebar di tiga daerah yakni Kabupaten Sambas, Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang.

"Kami terus berkomitmen agar layanan yang diterima pelanggan dari berbagai segmen baik rumah tangga maupun industri selalu maksimal seperti tidak kedip atau padam. Kami juga memberikan kemudahan layanan lainnya," ujar Manager UP3 Singkawang, Ahmad Mediansyah di Singkawang, Kamis.

Untuk tantangan dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat masih pada faktor kondisi alam atau cuaca. Selain itu juga ada faktor permainan layang - layang yang mengancam jaringan listrik PLN.

"Faktor jaringan biasanya terkendala karena tertimpa pohon saat hujan atau angin kencang. Soal faktor permainan  layang - layang juga sudah ada. Kami untuk permainan tersebut terus gencar juga melakukan razia - razia. Kami terus mengajak masyarakat untuk bersama menjaga aset negara. Sehingga PLN terus bisa memberikan layanan maksimal," kata dia.

 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021