Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad dijadwalkan menjalani operasi bypass jantung  pada  Jumat (3/12) di Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk Jakarta.

" Mohon doa nya mulai malam ini sampai besok siang menjelang Solat Jumat untuk kesembuhan penyakit saye," pesan singkat dari Effendi Ahmad yang diterima Antara dari aplikasi  media sosial.

Baca juga: Begini kondisi terakhir Wabup Effendi Ahmad di RSUD Agoesdjam Ketapang

Wakil bupati negeri bertuah yang bernama lengkap Effendi Ahmad Bin Ahmad Seban tersebut  telah dirawat intensif di Rumah Sakit Agoesdjam  Ketapang setelah mengalami gangguan kesehatan saat menjalankan tugasnya.

Hal tersebut pun dibenarkan ajudan wakil Bupati  Kayong Utara Wiwin dan saat ini menurutnya  beliau didampingi pihak keluarganya untuk menjalani operasi bypass jantung.

Salah satu warga Sukadana Samsudin berharap agar operasi mantan anggota DPRD Kayong Utara bisa  itu berjalan dengan lancar  dan segera diberi kesembuhan agar bisa melanjutkan  aktivitas sehari - hari sebagai pemangku kepentingan  di Kayong Utara

"Semoga beliau diberi kesembuhan oleh Allah SWT karena Kayong Utara butuh beliau dalam menjalankan roda pemerintahan," kata dia.

Baca juga: Kondisi Wabup Effendi Ahmad membaik
Baca juga: Wabup Effendi sambut atlet paralimpik KKU yang harumkan Kalbar

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021