Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Alexander Wilyo S STP MSi mengajak seluruh OPD untuk mempublikasi semua kegiatan pemerintah melalui media sosial masing-masing. Hal tersebut disampaikan Sekda saat memimpin Apel Gabungan ASN Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin.

Menurut Sekda banyak sekali capaian-capaian maupun kinerja yang belum terpublikasikan. Oleh karena itu minta kepada semua OPD untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatannya.

"Saya minta seluruh OPD untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatannya melalui media sosial masing-masing, tidak milik pribadi. Sehingga masyarakat mengetahui kinerja kita dan capaian yang sudah kita lakukan," kata Sekda.

"Saya kira tidak masalah kalau OPD membuat misalnya IG atau facebook. Tujuannya supaya masyarakat tahu apa yang kita kerjakan setiap hari untuk daerah ini, bukan untuk pamer atau untuk pencitraan," lanjutnya.

Selain itu Sekda juga menyampaikan akan ada lagi lomba kebersihan gelombang kedua. Sebab itu ia minta seluruh perangkat daerah untuk mempersiapkan diri.

"Silakan dipersiapkan, ini tensinya akan kita naikan. Ketua tim kebersihan dan anggotanya akan sampai kepada Kecamatan. Saya minta nanti dilaksanakan karena ini sudah bulan Maret," ungkapnya.

"April tidak lama lagi menjelang MTQ tingkat Provinsi. Jadi mungkin akan ada dua hingga tiga kali lagi kita laksanakan lomba kebersihan. Nanti akan kita publikasikan secara luas untuk capaian-capaiannya," tutup Sekda.

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022