Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupten Ketapang melepas atletnya untuk mengikuti pertandingan Komunitas Tenis Sutera Pontianak (KTSP) Junior Series l se Kalimantan Barat di Kota Pontianak. 
Pelepasan berlangsung di gedung Tenis Indoor Pelti Ketapang, Rabu sore. 

"Pertandingannga akan dilaksanakan mulai Sabtu tanggal 14 hingga Senin taggal 16 Mei di Lapangan Tenis Sutera Pontianak," ungkap 
Ketua Pengcab Pelti Ketapang, Mus Mulyadi. 

Ia memaparkan untuk kategoti usia 18 diikuti tiga atlet yakni Doni, M Sulthan Abiyyu dan Herdinata Saputra. Ketegori usia 14 diikuti dua atlet yakni Rahmat dan M Abista Javier. Kemudian kategori usia 12 diikuti Muhammad Rifqi Al fajri.

"Semua atlet yang kita kirim persiapannya sudah sangat matang. Semua sudah beberapa kali mengikuti event bahkan pernah meraih juara satu, dua dan tiga," jelasnya. 

Ia yakin para atletnya akan bertanding maksimal dengan kemampuannya. "Semoga yang kemaren dapat juara 1 bisa mempertahankan prestasinya. Kemudian yang juara dua dan tiga bisa meningkatkan prestasi juaranya," harapnya. 

Mus menambahkan untuk persiapan kontigen yang berangkat semuanya sudah siap. "Mulai pelepasan ini, keberangkatan, konsumsi, perlengkapan lain hingga tempat tinggalnya semua sudah siap. Kita didukung Ketua Dewan Penasehat Pelti Ketapang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Ketapang, Pak Hati Mat Hoji," tuturnya. 

"Serta bantuan para sponsor khususnya Bank Kalbar yang menjadi sponsor tetap tiap turnamen kita. Kemudian penginapan di Pontianak dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang di Mes Pemda Ketapang," tutup Mus. 

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022