Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Adi Nugroho, S.H. dan di dampingi PJU Polres Kayong Utara, Anggota Koramil Sukadana, Anggota DPRD Bung Tomo, Sekretaris PBVSI Kayong Utara Adi,  secara resmi menutup turnamen Bola Voli Kapolres Cup yang di ikuti Atlit Kab. Kayong Utara di Lapangan Bola Voli PBVSI Kab. Kayong Utara, Jumat (24/6/22) 

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Polres Kayong Utara Tahun 2022 pun turut diramaikan oleh Atlet team Putra maupun Putri Se-Kab. Kayong Utara.

Wakapolres Kompol Adi Nugroho, S.H mengatakan Turnamen Bola Voli ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Kayong Utara dengan memperebutkan Piala Bergilir dan Piala Tetap serta Uang Pembinaan dan Piagam Kapolres Cup Polres Kayong Utara Tahun 2022," Kata Wakapolres Kayong Utara,  usai menutup setelah Final Putra turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Selain itu juga disampaikan kepada para tim/ pemain yang Memenangkan dalam kejuaraan ini, diucapkan Selamat dan kepada yang tidak mendapatkan juara jangan putus asa ini hanya suatu kemenangan yang tertunda, 

“Kegiatan ini adalah salah satu ajang silahturahmi kita antar Atlet, dan diucapkan terimakasih selama kegiatan Pertandingan Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup selama pertandingan dari awal hingga akhir ini tidak terjadi permasalahan jelasnya.

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022