Hari ini saya berkunjung ke tempat penginapan kafilah Ketapang terutama untuk mengecek kesehatan semuanya. Serta mengecek kondisinya apakah terbebani atau tidak selama mengikuti kegiatan, kata Wakil Bupati (Wabup) Ketapang. 

Selain itu Wabup juga mengecek ke tempat penginapan kafilah dari luar daerah Ketapang. Di antaranya ke Hotel Borneo Emerald tempat kafilah dari Kabupaten Mempawah dan Sambas. 

"Saya ingin semua kafilah MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) ke 30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Ketapang. Terutama kafilah Ketapang selalu dalam keadaan sehat," ucap Wabup saat di Hotel Patra Ista, Ketapang, Jumat

Wabup mengaku hingga menjelang berakhirnya pelaksanaan MTQ tersebut. Ia terus mendorong semuanya agar tidak terbebani dan terus berdoa agar diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. 

"Kita sebagai umat beragama harus tetap berdoa hingga penutupan sampai kepulangan dan seterusnya. Semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat dan kafilah dari luar Ketapang diberi keselamatan hingga kepulangan ke tempat masing-masing," harap Wabup. 

Wabup pun berterima kasih kepada pihak keamanan yang menjaga semua kafilah selama kegiatan. Sehingga menjelang berakhirnya pelaksanaan MTQ ia belum ada mendengar terjadi hal-hal tak diinginkan terhadap semua kafilah. 

Pewarta: Subandi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022