Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalbar berhasil meraih penghargaan Top 5 Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022 dari Komisi Informasi (KI) Kalbar, Jumat (18/11/2022) malam. 

Dalam kesempatan itu, penghargaan kategori Badan Publik OPD Lingkup Pemprov Kalbar tersebut langsung diterima Kadisbunnak Provinsi Kalbar Ir Muhammad Munsif, MM. 

"Penghargaan KIP ini tentunya kami sambut dengan rasa syukur, suka cita dan kebanggaan segenap jajaran Disbunnak Provinsi Kalbar karena merupakan wujud pengakuan dan sekaligus apresiasi dari KI Provimsi Kalbar dg sebagai lembaga dan juri yang independen atas performa  PPID," ujar Kadisbunnak Kalbar.

Ia menjelaskan bahwa Disbunnak dalam menjalankan kewajibannya menyediakan dan memberikan pelayanan informasi publiknya sebagaimana diamanahkan undang undang. 

"Tentunya kepercayaan ini wajib dijaga dengan terus menjaga bahkan berusaha untuk lebih baik lagi melalui " continues improvment" di semua aspek agar publik dapat mengakses segala informasi yg dibutuhkan sebagai konstitusionalnya sepanjang masuk dalam kategori yang tidak dikecualikan kapan saja dan dari mana saja dengan mudah, cepat dan gratis," ucap dia.
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022