Manager PLN ULP Singkawang Kota, Heri Suwanto mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir gagal mengisi token listrik lantaran hal itu tidak membuat token yang dibeli hangus.

"Belum lama ini beberapa warga mengeluhkan isi token gagal. Dengan hal tersebut kami segera mencarikan solusi," ujar Manager PLN ULP Singkawang Kota, Heri Suwanto di Singkwang, Sabtu.

Ia menjelaskan gagal memasukkan token di lapangan setelah dilakukan perbaikan oleh PLN karena butuh pembaharuan sistem meteran prabayara. Pembaharuan sistem meter prabayar. Fungsinya adalah untuk tetap menjaga performa kWh meter pelanggan agar tetap berfungsi dengan baik

"Untuk pembaharuan sistem meter prabayar atau Kwh itu hanya sekali saja. Jadi setelah pembaharuan normal kembali," ucap dia.

Ia meminta segera menginformasikan ketika ada kendala gagal isi token dengan menyampaikan melalui PLN Mobile. Informasi masyarakat tersebut akan segera ditangani.

"Informasikan kendala kelistrikan anda melalui PLN Mobile. PLN Mobile dilengkapi fitur auto dispatch, sehingga memungkinkan penerusan dan monitor laporan langsung ke petugas teknis terdekat," papar dia.

Baca juga: PLN Mobile jadi pilihan masyarakat Singkawang untuk sampaikan keluhan

Baca juga: PLN Pontianak catat kenaikan pendapatan sebesar 11,68 persen

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022